Registrasi Identitas Kependudukan Digital untuk ASN di Dinas Kominfo dan Dinas Perkim Kabupaten Magetan

Identitas Kependudukan Digital atau disingkat IKD adalah Aplikasi buatan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia yang berisi dokumen maupun data kependudukan seperti data keluarga, KTP Digital, KK Digital dan data lainnya. Sesuai jadwal yang telah ditentukan, pada hari ini, Selasa (09/08/2022) dilaksanakan Registrasi pada ASN di Lingkungan Kabupaten Magetan yang bertugas di Dinas Komunikasi dan Informatika dan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Magetan.

Registrasi kali ini diikuti oleh kurang lebih 60 ASN yang ber KTP Kabupaten Magetan dan memiliki smartphone android OS diatas 7.1. Registrasi kali ini berjalan lancar dan mendapatkan antusias dari para ASN Kabupaten Magetan. Selanjutnya, Registrasi akan dilanjutkan besok hari Rabu (10/08/2022) di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Magetan.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

2 Komentar

  1. Mau cek keaktifan nmr nik.apa bisa langsung di aplikasi ini?

    1. Terimakasih telah menghubungi website dinas dukcapil Kabupaten Magetan, Untuk masalah NIK silahkan menghubungi Whatsapp Bermasalah 08133485250 dengan mengirimkan KK atau KTP yang bersangkutan. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: